Kamis, 13 Juni 2013

Mencintaimu dengan Segala Ketakutanku

sepotong katapun tak mampu terucap lagi...

aku hanya mampu melihatmu disamping koridor tempat dimana mata kami kadang saling bertemu dan berpapasan dari jam 07.00 sampai 14.00..
sebut saja SMA Negeri 2 Pare... 
melihatmu dengan pancaran sinar yang kelak akan sirna dalam bayangan semu..
semua terjadi begitu cepat jika itu tentangmu...

Tuhan, memang adil...
menciptakan makhluk indah seperti sosok misterius itu...

memendam rasa itu.. sulit
apalagi harus menjadi seorang secret admirer 
semua butuh pengorbanan..

namun, aku punya nafsu..
aku ingin kau mengetahuiku..
aku ingin kau menghargaiku..

inginku berslogan didepan mu wahai kau Pujangga..
namun, ini adalah rasa takut yang selalu berkecamuk di otak tengahku..
takut pada kenyataan..
kenyataan saat kau tak mampu memilih aku mejadi satu-satunya bukan salah satunya..

dan hingga kini, aku masih memendam rasa itu..
memendam rasa dengan ketakutan adanya...
hampir 2 tahun lamanya..
hingga basi dan bersemut jamur kemunafikan...
KAMU...

Tidak ada komentar: