Sabtu, 15 Juni 2013

akankah ini hanya rasaku? bukan rasamu?

rasa yang berlarut-larut hadir...
seakan membawa kesenangan sementara..
merajut kasih denganmu tanpa status yang jelas..
membawa aku seakan dalam guratan mimpi..
akankah ini hanya rasaku? bukan rasamu?

ahh.. aku tak tau..
aku menikmati setiap waktu yang kurangkai denganmu..
menjadi sebuah bongkahan cerita..
cerita yang indah menurutku..

setiap ada getaran dari benda yang tak bernapas, bernama handphone..
bertuliskan namamu, ada getaran dalam hati ini tuk membuka..
sederhana pesannya.. namun, selalu mengena di aku..
apakah ini rasaku? bukan rasamu?
tanya itu selalu kuulang dan kuolah di otak tengah saat kau dan aku saling berpesan..

setiap kali berpapasan dengannya..
hatiku berdegap degup kencang nyaris tak terhitung detakkannya..
merasa malu..
namun, dia?
wajah datar selalu mengiringi kegelisahanku..
dia pandai menyembunyikan semuanya..
merangkai dan membungkusnya dengan rapi adanya..
seperti tak kenal..

kini aku mengerti..
rasaku bukan rasamu..
dan aku hanya berbalut rasa Percaya Diri yang berlebih dan tak terbalaskan..